Harga untuk Mimpi dan Cita-Cita

Seseorang pasti memiliki mimpi dan cita-cita. Meski baik atau buruk mimpi dan cita-cita itu. Semua orang pasti akan senang jika impiannya tercapai. Namun, hal yang ironis adalah, ketika seseorang ingin mimpi dan harapannya terlaksana tanpa mau berbuat lebih. Itu seperti orang kosong di siang hari.

Berbuat Beda atau Lebih

Untuk mencapai sebuah prestasi yang diimpikan, tentu perlu perjuangan yang ekstra. Hal ini perlu diketahui, bahwa bukan hanya anda yang mengejarnya. Dengan mengerjakan sesuatu di luar kebiasaan orang atau melakukan ebih dari seseorang Anda akan menemukan hal yang membuat Anda berbeda dari orang lain. Tugas Anda adalah menemukan sesuatu yang dapat membuat Anda dapat berbuat lebih atau paling tidak dapat Anda lakukan secara rutin disegaa kondisi kehidupan Anda.

 Mulai Melangkah dan Lakukanlah

Setelah Anda mengetahui apa yang membuat Anda dapat bertahan lama tanpa mengeuh. Hal yang paling vital dalam tulisan ini adalah "Mulai Melangkah dan Lakukanlah" hal yang menyenangkan itu. Ini baik agar mimpi dan cita-cita Anda dapat berhasil atau paling tidak mendekati target.

Bersabarlah, Modifikasi, dan Ulangi Lagi

Kadang ketika kita telah melakukan sesuatu secara maksimal kita belum tentu mendapatkan apa yang kita impikan dan cita-citakan. Namun, jangan berkecil hati, segala proses yang telahkita akukan sesungguhnya telah membuat kita semakin dewasa dan semakin lihai dalam kehidupan. Jangan menyesali hal yang belum berhasil, karena itu adalah hal yang "belum" bukan tidak. Sehingga bersabarlah, kemudian lakukanah perubahan cara untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan uangi agi kerja keras Anda. Semua orang akan mengetahui bahwa Anda adalah orang yang berhasil.

Terima kasih telah membaca arikel Harga untuk Mimpi dan Cita-Cita. Semoga kita dapat mewujudkan apa yang kita inginkan.

Komentar

Postingan Populer